Normalcy Appraisal (Chapter 1)  

Diposting oleh Rheza

Sekolah SMP/SMA st.kristoforus 2.. berdiri di tengah_tengah gedung_gedung dan perumahan.. mnanatang aral dan menebar cinta. Mempersatukan bangasa dan budaya.. lebih spesifik lagi .. kami,siswa siswi XI-IPA-1..

Kami hanyalah murid-murid biasa,yang tidak banyak berharap. Cukup bermain dan tulisan “anda naik kelas” di rapor sudah cukup bagi kami. Setidaknya saai itu,ketika kami tidak mengetahui arti sesungguhnya dari ‘bertahan hidup’. Kami tidak tahu…

Kami masih polos ,masih menganggap kalau masa-masa SMA akan berjalan sewajarnya. Namun kami salah…mengapa???? Karena beberapa kilometer darui sekolah kami yang damai setntosa, sekelompok orang mencurigakan sedang berkumpul. Aku baru tahu beberapa bulan kemudian, saat masa laluku bagaikan serentetan serangan déjà vu yang mematikan.

“Bagaimana..?” Tanya seorang pemuda. Tubuhnya ditutupi jaket dan celana yang serba hitam, jaket itu cukup besar, setidaknya untuk menutupi seluruh perlengkapan senjatanya.

“Bisa dikatakan hampir rampung…” jawab lawan bicaranya

“Bagus…dengan begini….’mimpi’ kita kaan menjadi kenyataan..”

Suara tawa jahat dan asap rokok mengakhiri chapter kali ini, berbarengan dengan anak-anak XI-IPA-I yang mulai mengerjakan ulangan Kimia. Stress?? Tentu saja. Namun itru semua masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan yang satu ini…

This entry was posted on 17.18 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar